Babak Penyisihan Putaran Pertama Cabang Lomba Tilawah Anak-anak & Canet



Minggu, 06 Agustus 2017 | 13:12:49 WIB



Suasana lomba Tilawah Anak-anak dan Canet, di Masjid Agung Nur Addarojad Muarasabak
Suasana lomba Tilawah Anak-anak dan Canet, di Masjid Agung Nur Addarojad Muarasabak Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Perlombaan cabang Tilawah Anak-anak dan Cacat Netra (Canet) MTQ tingkat Provinsi Jambi, di Masjid Agung Nur Addarojad Muarasabak, yang dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB, Minggu ini, berjalan sukses tidak ada kendala.

 

Ketua Dewan Hakim cabang Tilawah Anak-anak, H. Syahrudin Awang mengatakan, untuk kriteria penilaian ada Tiga bidang, yaitu Bidang Tajwid, Bidang Fashaha dan Adab , serta Bidang Suara dan Lagu. 

 

"Lomba Tilawah Anak-anak pada hari ini masih babak penyisihan yang diikuti 22 peserta. Kemudian pada Senin besok akan dilanjutkan untuk putaran ke 2," katanya.

 

Sementara, salah satu Panitera di cabang lomba Tilawah Anak-anak memaparkan, bahwa ada 36 peserta yang dilaksanakan Dua babak penyisihan. Yaitu putaran pertama diikuti 22 peserta dan putaran kedua diikuti 14 peserta. 

 

"Seharusnya setiap kabupaten/kota mengirimkan 2 pasang peserta, yaitu 2 putra dan 2 putri dengan jumlah 44 peserta. Namun karena mungkin keterbatasan SDM, ada kabupaten/kota tidak mengirim full. Jadi total keseluruhan hanya ada 36 peserta,"

tukasnya.

 

Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement