76 Dewan Hakim MTQ Dilantik



Jumat, 04 Agustus 2017 | 23:11:36 WIB



Dewan Hakim MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, resmi dilantik
Dewan Hakim MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, resmi dilantik Akhmad Sulian Firdaus

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Sebanyak 76 Dewan Hakim dan Panitera Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -47 tingkat Provinsi Jambi, resmi dilantik. Pelantikan ini berlangsung di aula kantor DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jumat (4/8) malam.

 

Dewan Hakim dan Panitera tersebut dilantik oleh Asisten Pemerintahaan dan Kesra Provinsi Jambi, Tagor Mulya. Dalam sambutannya, Tagor Mulya menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, karena tidak bisa hadir. "Mohon maaf Pak Gubernur tidak dapat datang, dikarenakan beliau sedang menyambut kedatangan Kapolri," ungkapnya.  

 

Tagor mengatakan, Dewan Hakim dan Panitera kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan beban yang diberikan tersebut. "Kami nyakin Dewan Hakim dapat menjalankan Tangung jawab yang dibebankan ini dengan baik," ucapnya.

 

Tagor juga meminta kepada Dewan Hakim harus cermat, jujur, independent maupun Objektif dalam menjalankan tugas. Dewan Hakim harus konsisten, jauhkan segala faktor yang dapat menyebabkan larangan Dewan Hakim. "Dewan Hakim dilarang menerima hadiah dalam bentuk apapun," tegasnya


Penulis: Akhmad Sulian Firdaus
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement