Bupati Optimis MTQ tingkat Provinsi Sukses



Kamis, 03 Agustus 2017 | 09:49:25 WIB



Bupati Tanjabtim saat berbincang dengan Wakil Gubernur Jambi di arena MTQ Tanjabtim
Bupati Tanjabtim saat berbincang dengan Wakil Gubernur Jambi di arena MTQ Tanjabtim Akhmad Sulian Firdaus

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Dalam perhelatan MTQ ke 47 yang akan dilaksanakan pada 2 hingga 12 Agustus bertempat di Gelora Paduka Berhala, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muarasabak Barat Kabupaten Tanjabtim, Bupati Kabupaten Tanjabtim Optimis Sukses.

 

Pada kegiatan Gladi Gersik, persiapan MTQ tarian 1000 lilin yang disaksikan secara langsung oleh Bupati Tanjabtim H. Romi Harianto,SE, bersama Wakil Gubernur Provinsi Jambi, H. Fahrori Umar, Selasa (1/8) malam yang ditampilkan oleh Putra dan Putri Daerah Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. 'Hingga hari ini (kemarin, red), kegiatan MTQ tinggal beberapa hal yang perlu dimantapkan persiapannya dengan baik. Dan menyangkut perhelatan ini kami sangat optimis dapat berlangsung sukses,' tutur Romi.

 

Sementara itu, menyangkut persiapan yang akan disajikan pada pembukaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi ini, Wagub Provinsi Jambi, H. Fachrori Umar mengatakan, persiapan pelaksanaan MTQ ke 47 ini sudah baik. Bahkan, Wagub menyebutkan, tidak ada lagi koreksi untuk pembukaan nantinya. 'Saya rasa sudah sangat bagus, tidak ada koreksi, dan mudah-mudahan pada acara pembukaan bisa berjalan dengan lancar,' paparnya.

 

Fachrori melanjutkan, jika melihat kegiatan gladi yang telah dilakukan, MTQ tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Hal semacam ini sudah ada peningkatan dari tahun ke tahun dan inilah yang harus dipertahankan, dan ditingkatkan. 'Saya kira ini lebih bagus dari tahun kemarin, dan harapan kita memang seperti itu, setiap tahun lebih bagus, karena event MTQ dari tahun ke tahun terus ada kemajuan,' tukasnya.


Penulis: Akhmad Sulian Firdaus
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement