Safari Ramadhan ke Kuala Jambi, Bupati Romi Borong Dagangan Warga



Senin, 29 Mei 2017 | 20:13:53 WIB



Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat membeli dagangan warga
Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat membeli dagangan warga ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

KAMPUNGLAUT, eNewsTimE.co - Disela kegiatan Safari Ramadhannya di Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (29/5), Bupati H. Romi Hariyanto menyempatkan diri berkeliling sepanjang jalan jerambah beton Kampung Laut. Selain menyapa warga, Bupati Romi juga memborong setiap lapak pedagang kue yang disinggahinya.
Di sepanjang jalan jerambah yang berada persis di sisi laut Kampung Laut memang banyak warga yang berjualan aneka kue untuk berbuka puasa. Tidak ada pasar beduk khusus di sana. Warga Kampung Laut dan sekitarnya memang berbelanja kebutuhan berbuka di jalan itu.

Dijelaskan Feri Saputra, ajudan Romi, kue dan makanan yang diborong Romi diperuntukan bagi anak dan remaja yang melaksanakan pengajian tadarus usai Shalat Tarawih. ‘’Biasanya untuk Masjid dan Mushalla yang kita singgahi saat pulang safari Ramadhan nanti,’’ jelas Feri.

Salah seroang pedagang takjil, Ibu Murkenah mengaku sangat senang jualannya habis diborong Bupati. ‘’Alhamdulillah hari ini jadi cepat habis, yang beli pak bupati pula, semoga makin berkah,’’ ucapnya.


Penulis: MAULANA
Editor: NURDIN MANESSA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement