Jalan Simpang Kiri Akan Diperbaiki



Minggu, 05 Maret 2017 | 20:50:57 WIB



Jalan Simpang Kiri yang mengalami kerusakan parah
Jalan Simpang Kiri yang mengalami kerusakan parah AKHMAD/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Pemerintah Provinsi Jambi pada 2017 ini akan melakukan perbaikan jalan Zona V menuju Simpang Kiri Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim yang saat ini rusak parah. ‘’Insya Allah jalan Zona V-Simpang Kiri akan diperbaiki. Untuk efektifnya, saya tidak begitu
hafal. Intinya di tahun 2017 ini cukup besar di lokasi tersebut,’’ ungkap Tim Pusat Informasi Jalan Provinsi Jambi, Wahyudi, (5/3).

 

Dia menjelaskan, sebelumnya pada 2016 lalu, sebagian jalan tersebut telah dilakukan perbaikan. Dan di 2017 ini adalah lanjutan perbaikan jalannya lagi. Dimana perbaikan itu diutamakan bagi ruas jalan yang
rusak. ‘’Kami hanya memberitahukan kepadsa instansi terkait, karena kami hanya sebatas menerima aspirasi masyarakat menyangkut kerusakan jalan Provinsi ini,’’ terangnya.

Terkait kerusakan jalan yang baru selesai diperbaiki, dia mengaku akan disampaikan secara langsung kepada instansi terkait, agar instansi terkait dapat kembali memberitahukan hal itu kepada rekanan untuk melakukan perbaikan kembali. ‘’Nanti saya tidak lanjuti ke Binamarga, agar segera diperbaiki. Soalnya secara teknis Binamarga yang berkenan. Mudah-mudahan masih dalam masa pemeliharaan, jadi masih tagung jawab kontraktor,’’ tandasnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement