Ingin Loncat-loncat, Isyana Sarasvati Pilih Festival



Minggu, 05 Februari 2017 | 11:43:20 WIB



Vokalis dan pencipta lagu Isyana Sarasvati berpose sebelum tampil dalam acara buka bersama Guvera dan Sony Music di Graha Tirtadi, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).
Vokalis dan pencipta lagu Isyana Sarasvati berpose sebelum tampil dalam acara buka bersama Guvera dan Sony Music di Graha Tirtadi, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015). KOMPAS.COM

Advertisement


Advertisement

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati (22) meluapkan kesenangannya dengan berloncat-loncatan mengikuti dentuman musik dalam konser The Honeymoon Tour vokalis asal AS, Ariana Grande, di Hall A dan B JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) malam. 

"Aku pilih kelas festival, karena paling asyik. Tadi di pas awal-awal aku di depan. Lumayan, pas lagunya yang aku tahu, aku loncat-loncat," ucapnya dalam wawancara usai konser. 

Isyana mengaku terkesan dengan performa Ariana di atas panggung. "Kalau Ariana Grande enggak usah diragukan lagi. Itu live-nya. Aku suka dance-nya juga. Aku enggak kuat, pengin gendong," ujarnya dengan nada gemas. 

Isyana menyukai dua buah lagu milik Ariana yang dinyanyikan dalam konser tersebut. "Aku suka lagu-lagu dia, aku suka 'Right There' dan 'The Way'," ucapnya.


Sumber: KOMPAS.COM

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement