Peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-25, Pjs Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Dan Sukses



Minggu, 13 Oktober 2024 | 19:50:26 WIB



Peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-25, Pjs Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Dan Sukses
Peringatan HUT Kabupaten Tebo ke-25, Pjs Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Dan Sukses tangkapan layar

Advertisement


Advertisement

 

Muara Tebo, Enewstime.id – Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), dr. H. Mhd. Fery Kusnadi, Sp. Og, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang ke-25. Sabtu (12/10) di Gedung DPRD Kabupaten Tebo.

Acara ini turut dihadiri oleh Pjs. Gubernur Jambi, Dr. Sudirman, S.H., M.H.; Pjs. Bupati Tebo, Varial Adi Putra; Anggota DPD-RI Dapil Jambi, Hj. Elfiana, M.Si; para bupati tetangga; Forkopimda Kabupaten Tebo; Staf Ahli Pemerintahan Tanjabbar, H. Angsori; para mantan bupati dan wakil bupati; anggota DPRD; bupati/walikota se-Provinsi Jambi; tokoh agama; tokoh adat; Bawaslu; KPU; kepala instansi vertikal; serta para camat dan kepala desa se-Kabupaten Tebo.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Khalis Mustiko, S.H., yang dalam sambutannya menceritakan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Tebo. Beliau juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan program pembangunan demi mewujudkan Kabupaten Tebo yang aman dan damai.

"Pemerintah Kabupaten Tebo tetap berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Setelah mengikuti rangkaian acara Rapat Paripurna, Pjs. Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. H. Mhd. Fery Kusnadi, menyampaikan ucapan selamat atas HUT Kabupaten Tebo yang ke-25.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kami mengucapkan selamat HUT Kabupaten Tebo. Semoga di usia yang ke-25 ini, Kabupaten Tebo terus menjadi daerah yang maju," ujarnya.

Lebih lanjut, Fery menambahkan bahwa kehadirannya di Kabupaten Tebo bukan hanya untuk menghadiri HUT ke-25, tetapi juga untuk mempererat hubungan silaturahmi serta menjalin kerja sama yang baik antar-kabupaten di Provinsi Jambi. "Kami berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan guna kemajuan bersama," tambahnya. (ra/*)





Advertisement
Advertisement
Advertisement