Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi



Minggu, 13 Oktober 2024 | 18:39:47 WIB



Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi
Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi tangkapan layar

Advertisement


Advertisement

 

KUALATUNGKAL, Enewstime.id – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Dr. H. MHD. Fery Kusnandi, SP. OG, melaksanakan kunjungan kerja (kunjer) ke Desa Teluk Kulbi, Jumat (11/10/24). Selain melakukan kunjungan kerja, Pjs. Bupati juga melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Al Muhtadin, Desa Teluk Kulbi.

Pada kesempatan tersebut, Pjs. Bupati menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan diberikan kepada lansia, penyandang disabilitas, para janda, ibu hamil, masyarakat miskin, anak-anak yang mengalami stunting, serta korban kebakaran dan angin puting beliung di Kecamatan Betara.

Kunjungan kerja Pjs. Bupati Tanjab Barat ini didampingi oleh sejumlah pejabat daerah, antara lain Asisten III Setda Tanjab Barat, para kepala OPD terkait, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Betara, Polsek Betara, Babinsa, serta perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Camat Betara, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pjs. Bupati atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Teluk Kulbi.

"Saya, selaku Camat Kecamatan Betara, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pjs. Bupati Tanjab Barat yang telah berkenan hadir di Desa Teluk Kulbi. Kunjungan ini sangat berarti bagi masyarakat kami, terutama karena adanya bantuan langsung yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan," ujar Camat Betara.

Setelah melaksanakan salat Jumat, Pjs. Bupati Dr. H. MHD. Fery Kusnandi menyampaikan dalam sambutannya bahwa pemerintah daerah terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

"Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan. Saya juga berharap OPD terkait dapat terus merespons dan menindaklanjuti setiap keluhan dari masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat meringankan beban masyarakat, dan saya berharap ke depan, tidak ada lagi masyarakat miskin di Tanjung Jabung Barat," ungkap Pjs. Bupati. (ra/*)





Advertisement
Advertisement
Advertisement