Pimpinan Sementara DPRD Sungaipenuh Hadiri Apel Peringatan Hari Pramuka ke 63



Sabtu, 07 September 2024 | 21:50:13 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, SUNGAI PENUH - Pimpinan Sementara DPRD Kota Sungai Penuh H. Albizar, ST,M.Pd hadir dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-63, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Jambi menyelenggarakan Apel Besar yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sungai Penuh, Sabtu (07/09)

Pimpinan Sementara Albizar dalam kesempatan ini menekankan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi dan berbagai pihak lainnya menunjukkan sinergi yang kuat antara Gerakan Pramuka dan pemerintah daerah.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat memperkuat karakter dan semangat pengabdian di kalangan Pramuka, serta menciptakan pemimpin masa depan yang berkualitas," katanya.

Ketua Sementara Albizar juga menegaskan pentingnya Pramuka dalam membentuk generasi muda yang berjiwa Pancasila dan siap menjaga keutuhan NKRI.

"Pramuka harus tampil terdepan sebagai penjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta terus berinovasi menjawab tantangan zaman dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai dasar Pancasila," jelas Ketua Sementara Albizar




Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement