Ahmad Bayu Swarnadwipa, Duta Bertutur Provinsi Jambi 2024



Sabtu, 10 Agustus 2024 | 22:57:24 WIB



Ahmad Bayu Swarnadwipa Fose bareng penghargaan yg diraih nya.
Ahmad Bayu Swarnadwipa Fose bareng penghargaan yg diraih nya.

eNewsTimE.id, Jambi - Duta bertutur Tanjung Jabung Barat, Ahmad Bayu Swarnadwipa berhasil menjuarai lomba bertutur Provinsi Jambi 2024 pada 7 Agustus 2024 lalu. Membawakan cerita berjudul Si Penulung Kuau karya Sean Popo Hardi, Bayu berhasil menghibur dan menarik perhatian dewan juri dan penonton hingga membawanya menjadi Duta Bertutur Provinsi Jambi tahun 2024.

Berhasil bersaing dengan peserta dari seluruh kabupaten kota seprovinsi Jambi, Bayu yang bersekolah di SDN 015/V dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Nurul Iman  Serdang Jaya Tanjung Jabung Barat ini akan mewakili provinsi Jambi pada lomba bertutur tingkat Nasional yang akan digelar pada September yang akan datang di Jakarta. 

"Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur sudah bisa sampai hingga ke provinsi, semoga dapat menampilkan yang terbaik pada tingkat nasional nanti." Ujar Bayu. 

Rencananya di Jakarta nanti Bayu tetap membawakan cerita berjudul Si Penulung Kuau. Dengan dongeng tersebut, Bayu akan bersaing merebut posisi Duta Bertutur tingkat Nasional.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement