Pj Bupati Kerinci Buka Jambore Kader PKK



Selasa, 30 Juli 2024 | 21:23:58 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, KERINCI - Pj Bupati Kerinci Asraf didampingi Ketua TP. PKK Nurhayati Asraf, Buka kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2024, yang dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah Siulak, Selasa (30/07).

Jambore Kader PKK yang berlangsung meriah ini mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kapasitas SDM PKK Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Berkualitas Menuju Kerinci Sejahtera dan Bebas Stunting”.

Dalam sambutannya PJ Bupati Kerinci Asraf mengatakan Bahwa Jambore PKK ini merupakan wahana temu kader yang sangat penting untuk bersilaturahmi, serta mengembangkan wawasan dan ilmu pengetahuan. Sehingga diharapkan momen ini semua kader PKK dalam meningkatkan kinerja dan kapasitasnya.

“Kegiatan ini sebagai forum ajang silahturahmi antar kader PKK, maka dalam berbagai kegiatan Jambore nantinya, antar kader akan saling asah, asih dan saling asuh, sehingga dapat saling bertukar pikiran dan pengalaman berbagi kesuksesan kolektif serta berk keterampilan masing-masing,saling asah, asih dan saling asuh, sehingga dapat saling bertukar pikiran dan pengalaman berbagi kesuksesan kolektif serta berk keterampilan masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Kerinci, Nurhayati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jambore kader PKK adalah momen yang sangat berharga bagi kader PKK untuk bersilaturahmi, berbagi pengetahuan dan memperkuat komitmen dalam upaya mewujudkannya keluarga berkualitas di Kabupaten Kerinci. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah pentingnya peningkatan kualitas SDM PKK, serta tekad kita untuk bergerak bersama dalam mencapai tujuan mulia.

“Peningkatan SDM PKK adalah kunci utama dalam memperkuat peran kita sebagai penggerak Pembangunan Keluarga dan Masyarakat, melalui pelatihan, pembinaan dan pembekalan yang berkesinambungan, kita dapat memastikan bahwa setiap anggota PKK memiliki keterampilan dan pengetahuan yang memadai untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi dalam tugas-tugasnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara Pembukaan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Ketua DPRD Kerinci, Edminuddin, Unsur Forkopimda Kerinci, Sekda Kerinci Zainal Efendi, M.Si, Staf ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD dan Camat dalam Lingkup Pemkab Kerinci.




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement