Sekda Kerinci Zainal Efendi, Buka Pergelaran Panen Raya Sekolah Penggerak



Rabu, 12 Juni 2024 | 15:05:56 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, KERINCI – Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Kerinci, Zainal Effendi membuka secara resmi pergelaran Panen Raya Angkatan 1, 2, dan 3 Program Sekolah Penggerak se-Kabupaten Kerinci.

Acara ini berlangsung di Objek Wisata Air Panas Semurup, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, yang dihadiri oleh para kepala sekolah, guru, siswa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Zainal Effendi mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan Program Sekolah Penggerak yang telah menunjukkan hasil yang sangat memuaskan. “Program Sekolah Penggerak adalah salah satu upaya kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kerinci. Melalui program ini, kami berkomitmen untuk menciptakan generasi yang unggul, kreatif, dan berdaya saing tinggi,” ujarnya

Acara Panen Raya ini menampilkan berbagai hasil karya dan inovasi dari para siswa, yang merupakan buah dari pembelajaran yang inovatif dan berkelanjutan. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras para guru dan siswa yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga semangat belajar dan berkarya ini terus tumbuh dan menginspirasi lebih banyak siswa untuk berprestasi,” tambah Zainal Effendi.

Program Sekolah Penggerak di Kabupaten Kerinci bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui pembelajaran yang lebih interaktif dan kreatif. Melalui program ini, diharapkan tercipta ekosistem pendidikan yang kondusif dan mampu menghasilkan lulusan yang siap bersaing di era global.

Dalam acara tersebut, para peserta juga berkesempatan untuk menikmati keindahan Objek Wisata Air Panas Semurup, yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara. Lokasi ini dipilih untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta, sekaligus mempromosikan potensi wisata Kabupaten Kerinci.

Acara ini ditutup dengan penampilan seni dan budaya dari para siswa, yang semakin menambah suasana semarak. Para peserta dan undangan pun merasa terinspirasi dan termotivasi untuk terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Kerinci.




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement