PJ. Bupati Kerinci Asraf, Hadiri Safari Jumat



Jumat, 31 Mei 2024 | 14:38:54 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, KERINCI- Bupati Kerinci Asraf, S.Pt, M.Si mengikuti kegiatan Safari Jumat di Masjid Nurul Hikmah bersama masyarakat Desa Tambak Tinggi Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci. 

Kegiatan ini juga di ikuti Oleh forkopimda,OPD, Camat dan Pemerintah Desa dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar sesama dan sekaligus menyapa warga.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kerinci Asraf mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut kehadiran Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan safari jumat di Desa Tambak Tinggi serta kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kerinci dan  Pemilihan Kepala Daerah. 

”Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat tambak tinggi yang telah menerima kehadiran pemerintah kerinci melaksanakan safari jumat di masjid nurul hikmah yang megah ini,”Kata PJ. Bupati Kerinci Asraf, Jumat (31/05/2024). 

Lebih lanjut Pj. Bupati Asraf juga menyampaikan terkait dengan program unggulan untuk tahun 2025, melalui program kerinci peduli yang digagasnya untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya di bidang Kesehatan bagi masyarakat tidak mampu, Pj. Asraf mengharapkan untuk tahun 2025 tidak ada lagi masyarakat kabupaten kerinci yang tidak bisa berobat ke rumah sakit.

“Untuk tahun 2025 tidak ada lagi masyarakat kabupaten kerinci yang tidak bisa berobat ke rumah sakit secara gratis,”Tegasnya

Diakhir acara juga di lanjutkan penyerahan bantuan CSR Bank Jambi sebesar Rp.7,5 Juta.




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement