PJ.Bupati Asraf Lepas keberangkatan 275 JCH Kerinci



Selasa, 28 Mei 2024 | 14:32:59 WIB




Advertisement


Advertisement

eNwsTime.id KERINCI – PJ Bupati Kerinci Asraf, Menghadiri Acara Manasik Haji dan secara resmi melepas keberangkatan sebanyak 275 calon jamaah haji asal Kabupaten Kerinci untuk menuju tanah suci. 

 Kegiatan Pelepasan calon jamaah haji ini, dilakukan di Masjid Ar Raudhah Ponpes Nurul Haq Semurup,dengan dihadiri oleh  Kepala Kemenag Kerinci Pahrizal Zain, Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, Forkopimda, OPD serta para Camat.

PJ Bupati Asraf dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar para calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan mendapatkan haji yang mabrur. 

“Saya berharap seluruh jamaah menjaga kesehatan dan saling membantu selama di tanah suci,” Kata PJ. bupati Kerinci Asraf,Selasa (28/05). 

Disamping itu,Kepala Kemenag Kabupaten Kerinci, Pahrizal Zain, juga memberikan pesan kepada para jamaah haji untuk mempersiapkan diri secara fisik dan mental, agar selama menjalani ibadah haji tidak mengalami kendala.

“Menjalankan ibadah haji membutuhkan kekuatan fisik dan mental Oleh karena itu, persiapan yang matang sangat diperlukan,” Ujar Pahrizal.

Dikatakannya,Sebanyak 275 jamaah haji Kabupaten Kerinci akan bertolak menuju asrama haji di provinsi jambi  pada Selasa, 4 Juni 2024 mendatang yang termasuk ke dalam kloter 24 gelombang kedua. 

“Para calon jamaah haji telah mengikuti berbagai pembekalan dan pelatihan untuk memastikan kesiapan mereka. Pemerintah Kabupaten Kerinci juga telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menjamin kelancaran proses keberangkatan hingga kepulangan jamaah haji, “Ungkapnya




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement