DPRD Sungaipenuh Kunker ke DPRD Provinsi Jambi



Rabu, 22 Mei 2024 | 22:59:17 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, JAMBI - Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Jambi, bertempat di Kantor DPRD Provinsi Jambi, Rabu (22/05).

Rombongan DPRD Kota Sungai Penuh disambut oleh Sekretariat DPRD Provinsi Jambi dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag Humas dan Protokol Bpk. H. Ahmad Darmadi, SE, MM beserta jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Maksud pelaksanan Kunjungan Kerja ini dalam rangka Pengembangan Tugas dan Fungsi DPRD terkait optimalisasi peran Komisi-komisi DPRD Kota Sungai Penuh dalam hal mengkoordinasi/sinkronisasi terhadap Mitra Komisi.

Sekaligus melakukan komparasi atau tukar fikiran terkait penerapan situasi Pembangunan yang ada di Provinsi Jambi, dalam diskusi tersebut DPRD Kota Sungai Penuh juga meminta DPRD Provinsi Jambi untuk segera memfasilitasi terkait masalah penanganan banjir yang ada di Kota Sungai Penuh.

Terima Kasih DPRD Provinsi Jambi Semoga dengan Kunjungan Kerja kali ini bisa menjadi media kita untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, yang akhirnya dapat dikembangkan dalam rencana pembangunan di masing-masing daerah.




Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement