Pj Bupati Muaro Jambi serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Erosi



Selasa, 26 Maret 2024 | 20:35:53 WIB



Bupati Bachyuni Tinjau sekaligus memberikan bantuan kepada Warga Terdampak Bencana Erosi
Bupati Bachyuni Tinjau sekaligus memberikan bantuan kepada Warga Terdampak Bencana Erosi

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, Bachyuni Deliansyah SH. MH meninjau dan menyerahkan bantuan langsung kepada Masyarakat yang terdampak hempasan rumputan/erosi tanah akibat derasnya arus air sungai di Desa Sungai Bungur dan Desa Seponjen Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, Selasa ( 26/3/24). 

Dalam kunjungannya, Bachyuni Deliansyah SH. MH didampingi oleh setda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. Mt, Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra SH dan kepala OPD terkait dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH mengatakan " Bapak ibu sekalian hari ini kami turun langsung kemari untuk meninjau dan memberikan bantuan langsung kepada bapak ibu yang sedang tertimpa musibah, inilah salah satu bentuk rasa empati kami terhadap musibah yang menimpa bapak ibu sekalian, musibah tak dapat di elakkan karena bukan kehendak kita tapi kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, kita hanya bisa sabar dan tabah dalam menghadapi semua ini, untuk itu kami datang dengan membawa sedikit bantuan agar dapat meringankan kesedihan yang bapak ibu rasakan semoga bantuan kami ini dapat bermafaat dan masalah yang ada ini dapat kita selesaikan secara bersama-sama "ungkapnya.

Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH juga mengunjungi beberapa rumah yang di huni oleh warga yang kurang mampu dan memberikan bantuan juga secara langsung.

 


Penulis: Toha
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement