Pj Bupati Muaro Jambi Senam Sehat Bersama Pegawai dan Masyarakat



Jumat, 26 Januari 2024 | 22:04:21 WIB



Pj Bupati Muaro Jambi baju kaos putih saat melakukan senam sehat bersama Masyarakat
Pj Bupati Muaro Jambi baju kaos putih saat melakukan senam sehat bersama Masyarakat

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H., melakukan senam sehat bersama pegawai Kecamatan Bahar Utara dan Ratusan Masyarakat Desa Talang Datar dan sekitarnya.  

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Bahar Utara tersebut turut di ikuti oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) lingkup Pemkab Muaro Jambi, Ketua TP PKK Muaro Jambi, Camat Bahar Utara, seluruh pegawai ASN/Non ASN Kantor Camat Bahar Utara serta para Kepala Desa dan lainnya, Jumat ( 26/01/24) Pagi. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati  Bachyuni menyampaikan agar Masyarakat selalu membiasakan pola hidup sehat, terutama dengan giat berolahraga. 

" Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi juga selalu mendorong Masyarakat agar mengutamakan kesehatan. Menurutnya Masyarakat yang produktif adalah Masyarakat yang sehat dengan menggiatkan senam pagi ," Paparnya. 

Pj. Bupati Bachyuni menilai kegiatan tersebut merupakan langkah tepat untuk menjalin keakraban dan kebersamaan di antara warga. Selain itu juga untuk membiasakan diri untuk gemar berolahraga mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani.

Kegiatan lainnya di antaranya cek kesehatan gratis, bantuan multivitamin untuk ibu hamil.

 


Penulis: M Toha
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement