Pj Bupati Bachyuni Salurkan Bantuan Korban Banjir



Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:21:20 WIB



Pj Bupati Bachyuni saat meninjau sekaligus Memberikan Bantuan Korban Banjir
Pj Bupati Bachyuni saat meninjau sekaligus Memberikan Bantuan Korban Banjir

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi, Jambi, Bachyuni Deliansyah S.H., M.H., bersama ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi Faradillah zahara,SH tinjau sekaligus menyalurkan bantuan kepada Korban bencana Banjir di Desa Pematang Jering, Kecamatan Jaluko, Sabtu (20/01/2024).

Pj Bupati  yang juga didampingi beberapa Dinas terkait  mengaku jika bantuan yang disalurkan tersebut sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah yang sebelumnya telah melaksanakan mitigasi bencana. 

“Sejak awal kita sudah mempersiapkan kondisi-kondisi ini, dan semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat ," Paparnya. 

Pada giat tersebut Bupati mengapresiasi beberapa pihak yang telah turut mengambil bagian membantu Masyarakat terdampak bencana ini. 

“Semoga dengan kebersamaan ini, kepedulian untuk saling berbagi mampu membantu dan meringankan beban masyarakat,” pungkas Pj Bupati

Bupati berpesan kepada Masyarakat khususnya yang tinggal di bantaran sungai, untuk selalu waspada, Intensitas curah hujan yang begitu tinggi mengakibatkan sejumlah Wilayah di Kabupaten Muaro Jambi mengalami kebanjiran.

Bupati mwnambahkan, agar masyarakat yang terdampak banjir tetap mengikuti arahan dari petugas BPBD untuk melakukan evakuasi.

"Ini musibah banjir, cobaan dari allah dan tuhan yang ngatur. Kita hanya bisa menerima dengan lapang dada. Walaupun demikian, pemerintah tidak akan tinggal diam dan akan terus berupaya untuk memberikan perhatian". Tutupnya. 

 


Penulis: Toha
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement