Kadis PUPR Tanjabtim Monev ke UPTD Alkal Sadu



Rabu, 29 November 2023 | 19:19:05 WIB



Monitoring dan Evaluasi
Monitoring dan Evaluasi Beni Murdani/eNewsTimE.id

Advertisement


Advertisement

SADU, eNewsTime.id - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Dedy Novrianika bersama Sekretaris PUPR, Sofyan Hadi Saputra dan rombongan, pada Rabu (29/11/2023) melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Unit Pelaksana Teknis Dinas Peralatan dan Perbekalan (UPTD Alkal) Kecamatan Sadu. 

Pada kesempatan itu, Dedy meminta kepada Kepala UPTD Alkal Sadu, Habri Sandria dan belasan personilnya untuk meningkatkan koordinasi didalam melaksanakan tugas peningkatan infrastruktur di wilayah itu. "Saya minta kepada kawan-kawan UPTD Alkal Sadu agar meningkatkan koordinasi," kata Dedy.

Kemudian, lanjut Dedy, pihaknya juga berharap agar UPTD Alkal Sadu meningkatkan kinerja di dalam melaksanakan pekerjaan fisik jalan. Untuk fisik jalan ini, harus diperhatikan kualitas pekerjaan. "Secara teknis saya yakin dengan kawan-kawan bisa memperhatikan kualitas pekerjaan," ujarnya.

Dedy mencontohkan, secara teknis jalan yang baik itu harus lebih tinggi dari bahu jalan agar dapat bertahan lama. "Jika antara badan jalan dan bahu jalan itu sama rata, niscaya akan cepat rusak. Atau pun pada samping kiri kanan jalan dibuat parit agar jalan tersebut dapat bertahan lama," bebernya.

Untuk lebih memaksimalkan kinerja UPTD Alkal Kecamatan Sadu tersebut, pada tahun anggaran 2024 mendatang Dinas PUPR akan menambah satu unit eksavator. "Kita akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, termasuk di Kecamatan Sadu ini," tukasnya.


Penulis: Beni Murdani
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTime.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement