Kecamatan Nipah Panjang Adakan Pawai Pembangunan



Sabtu, 19 Agustus 2023 | 20:06:24 WIB



Camat Nipah Panjang Ulfi saat menyerahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Pada HUT RI
Camat Nipah Panjang Ulfi saat menyerahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Pada HUT RI

Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, Tanjab Timur - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 Tahun, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi mengadakan pawai pembangunan. 

Kegiatan yang berlangsung di seputaran Kecamatan Nipah Panjang, Sabtu (19/8) Pagi diikuti segenap Forkompincam, Seluruh Sekolah lingkup Nipah Panjang, Pondok Pesantren, Sanggar Seni Budaya hingga ke Perguruan Silatpun turut memeriahkannya.

Dimana kegiatan yang diinisiasi Pihak Kecamatan tersebut dalam setiap tahun disambut antusias Masyarakat sekitar. Hal itu dikarenakan kegiatan serupa sempat tertunda berapa tahun disebabkan Indonesia darurat covid - 19. 

Mesti kegiatan yang berlangsung diguyur hujan, namun hal itu tidak menyurutkan semangat dan antusias para peserta pawai maupun Masyarakat yang mengikuti jalannya pawai. 

Camat Nipah Panjang, Ulfi Rahamd dalam sambutannya mengapresiasi seluruh panitia dan pihak paskibraka yang telah sama sama mendukung mengsukseskan dan memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini.

" Kami selaku camat kecamatan nipah panjang memohon maaf jika ada kegiatan hari ini yang kurang berkenan atau tidak masuk di katagori baik bagi Masyarakat Kecamatan Nipah Panjang. Mudah mudahan tahun depan kita semua dapat melaksanakan yang lebih meriah lagi. Sekali lagi terima kasih kepada anak paski yang telah mendukung penuh dari tanggal 17 hingga 19 hari ini " Ucap Ulfi pada malam penutupan serta pemberian hadiah pemenang pawai dan beberapa perlombaan yang digelar seperti lomba lari karung, perahu jalur, makan kerupuk, tarik tambang dan lain sebagainya. 

 

 

 

 

 


Penulis: Buyamin/Buyung
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement