"Luar Biasa" Bupati Romi Jamu Makan Malam Atlet



Sabtu, 15 Juli 2023 | 12:17:16 WIB



Bupati Romi Menyambut Para Atlet Sepeda dan Motor Se - Provinsi Jambi di Rumah Dinas
Bupati Romi Menyambut Para Atlet Sepeda dan Motor Se - Provinsi Jambi di Rumah Dinas

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim- Luar biasa perhatian yang selalu tertanam dibenak Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, S.E., kepada siapapun. Kali ini jiwa sosial yang kerap beliau lakukan sangat disarakan para Atlet se-provinsi Jambi dengan menjamu makan malam bersama Atlet Cabor Balap Sepeda dan Motor. Atas rasa syukur mengundang Pengurus Pengprov ISSI Jambi, Ketua Pengkab/Kota ISSI Jambi, Manager/Official/Pelatih dan Seluruh Atlet ISSI Kab/Kota di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Sabtu (15/7/2023).

Pada acara itu, Bupati Romi menyambut hangat ucapkan selamat datang di Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Kabupaten Tanjabtim. 

Pada kesempatan itu, Romi Menyampaikan mewakili Masyarakat Tanjab Timur, bila dalam pelayanan kami ada hal yang tidak berkenan, saya pribadi dan atas nama Masyarakat Tanjabtim mohon maaf yang sebesar - besarnya. 

" Harap dimaklumi, Kami Tanjabtim perdana menjadi tuan rumah beberapa Cabang Olah Raga ( Cabor ) dalam rangka melaksanakan Porprov Jambi ke XXIII ," Papar Bupati Tanjabtim Dua Periode. 

Dalam kesempatan ini tentunya, kata Romi mensupport, Kepada adik - adik selamat bertanding. Yang mana para atlet berprestasi meraih mendali emas, perak maupun perunggu, kami ucapkan selamat. Dan ingat, Pesan Romi, jangan merasa puas dahulu dengan capaia yang sudah dicapai hari ini. Karena hari ini apa yang kita capai hanya membawa nama Kabupaten / Kota dalam provinsi Jambi. 

" Kedepan harapan kita tentunya adik - adik para atlet mampu membawa nama Besar Provinsi Jambi tingkat Nasional, " In Syaa Allah ,". Ucap Mantan Ketua DPRD Tanjabtim Tiga Periode. 

Kepada para atlet, Bupati Romi juga menggingatkan, di gelanggang, di arena maupun di treak, Kita tetap berkompetisi. Kita berlomba, berjuang untuk menjadi yang terbaik. Tapi ingat, diluar treak maupun gelanggang, Kita tetap bersaudara. Untuk itu tolong jaga sportivitas. 

" Selamat berjuang, jaga sportivitas," tutup Romi. 

Dikesempatan tersebut Bupati Romi memberikan titah untuk Kadis Parbupora Zakky Zulkarnaen untuk segera membuat Perbup arena Balap Sepeda dan dipaten menjadi trek MTB XCO, karena trek tersebut venue alami salah satu keindahan yang hanya ada di Kabupaten Tanjab Timur.

Pada kesempatan itu juga, Ketua umum Pengprov ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin memberikan Cinderamata kepada Bupati Romi Hariyanto. 

Usai acara penjamuan makan malam, " Geger ", Bupati Romi diserbu para atlet untuk berfoto bersama sembari berteriak Gubernur Merakyat 2024. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement