Desa Bunga Tanjung Gelar Pemilihan BPD



Kamis, 06 Juli 2023 | 19:23:08 WIB



Resepsi pemilihan  BPD
Resepsi pemilihan BPD

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Pemerintah Desa Bunga Tanjung, kecamatan Nipah Panjang, Tanjabtim, Jambi mengelar pemilihan Ketua BPD. 

Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Desa setempat itu diikuti 10 orang calon yang terdiri dari masing - Yt masing perwakilan setiap Dusun dalam Desa Bunga Tanjung, Kamis ( 6/7/23 ). 

Yang mana dari 10 orang calon kontestasi tersebut, 5 orang yang berhasil terpilih yakitu Heri Setiawan, Supriyadi, Rudi Irawan, Suhartono dan Agustam. Yang kemudian akan segera menentukan kepengurusan BPD desa Bunga Tanjung periode 2023 - 2028. 

Acara yang berlangsung khitmad itu turut dihadiri kepala Desa Bunga Tanjung, para kepala Dusun serta seluruh ketua RT dan Tokoh Masyarakat setempat. 

ketua panitia penyelenggara pemilihan anggota BPD Desa Bunga Tanjung Tubi dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulillah pelaksanaan pemilihan BPD Desa Bunga Tanjung telah terlaksana dengan baik dan tertib. Dalam pemilihan ini, 5 dari 10 orang yang mengikuti pemilihan ini telah mendapatkan amanah Masyarakat, yang tentunya sebagai harapan dapat membuat Desa lebih baik lagi. 

" itulah pemilihan BPD di gelar secara transparan dan di pilih langsung dari perwakilan masing masing ketua Rt, tomas, ketua pemuda, itu semua tidak terlepas dari kesepakatan dari semua kandidat alhamdulillah semuanya setuju dan berjalan dengan baik ," Ungkap Tubi.

Tentunya yang menjadi harapan Kita Mereka yang terpilih dapat menjalan tugas sesuai dengan tupoksinya, dan dapat sama sama membangun Desa Bunga Tanjung kedepannya dapat menjadi mitra Pemerintah Desa kedepannya. 

 

 


Penulis: Buyamin/Buyung
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement