Ketua DPRD Sungaipenuh Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77



Sabtu, 01 Juli 2023 | 16:23:48 WIB




Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Ketua Lendra Wijaya, Sabtu (1/7) hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh.
 
Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 yang mengangkat tema"Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” tersebut, turut dihadiri Sekda Kabupaten Kerinci, Pimpinan DPRD Kerinci, Unsur Forkompinda, Ketua KPU, Bawaslu, BUMN/BUMD dan jajaran Polres Kerinci.
 
Ketua DPRD Sungaipenuh, Ketua Lendra Wijaya menyampaikan ucapan "Selamat HUT Bhayangkara Polri ke-77. Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM, semoga ke depan terus profesional, modern dan terpercaya terutama melaksanakan tugas sebagai gerda terdepan dalam menjaga keamanan dan mewujudkan pemilu damai”ucapnya.
 
Rangkaian upacara Hari Jadi Bhayangkara ke 77 di tutup dengan penampilan tari tradisional dari Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci seperti tari rangguk, tari bumandi kaco dan diakhiri dengan rentak kudo kaloborasi TNI/Polri dan Pemerintah Kota Sungai Penuh



Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement