Bupati Romi Hadiri Peringatan Hari Lahir Ponpes Jari Nabi Ke 6



Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:24:50 WIB



Bupati Romi Menyampaikan Sambutan
Bupati Romi Menyampaikan Sambutan

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Bupati  Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menghadiri Peringatan Hari Lahir Ponpes Jari Nabi yang ke-6, acara tersebut dilaksanakan di Ponpes Jari Nabi Kelurahan Rano Kecamatan Muara Sabak Barat, Sabtu Malam (27/5/23).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan selamat hari lahir ke 6 kepada Ponpes Jari Nabi, Ia berharap pada usianya yang ke-6 ini Ponpes Jari Nabi terus memberikan kontribusi bagi peningkatan SDM dan pendidikan bangsa. Menurutnya Pondok Pesantren memiliki kontribusi yang besar dalam pendidikan bangsa terutama akhlak. Keberadaan Ponpes menjadi salah satu penopang utama pendidikan di Indonesia. 

“Ponpes memiliki Kontribusi penting bagi pendidikan bangsa dalam mewujudkan generasi penerus bangsa, dan yang paling penting bagaimana jari nabi maupun ponnpes2 yang ada di Tanjab Timur mampu menjaga akhlak dan keimanan bagi anak-anak kita” ujarnya.

Bupati juga berterimakasih kepada Seluruh Pengurus Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Tanjab Timur, yang telah membantu Pemerintah dalam menyediakan fasilitas pendidikan agama. Ia mengatakan bahwa Pondok pesantren menjadi salah satu pusat pendidikan untuk peradaban bangsa.

“Terima kasih kepada semua pondok pesantren yang ada di tanjab timur, dengan adanya ponpes peradaban bangsa kita semakin maju” Tutupnya.

 


Penulis: Akhmad
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement