Wakil 1 DPR Tanjabtim Ikut Dampingi Pangdam II Sriwijaya Cek Posko Karhutla



Sabtu, 20 Mei 2023 | 01:10:48 WIB



Wakil 1 DPR Tanjabtim Saidina Hamza Sudut Sebelah Kanan Kadis LH Tanjabtim Adil P Aritonang
Wakil 1 DPR Tanjabtim Saidina Hamza Sudut Sebelah Kanan Kadis LH Tanjabtim Adil P Aritonang

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Dalam Kunjungan Pangdam II/ Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi, S.Ip.,M.BA.,M.Han., ke - Kecamatan Berbak, Tanjab Timur, Jambi, Selain Wabup Tanjab Timur Robby Nahliansyah, Wakil I Ketua DPRD Tanjab Timur Saidina Hamza juga turut mendampingi Pangdam, Rabu (17/5). 

Kedatangan Pangdam beserta jajaran  ke - Kecamatan Berbak tersebut dalam rangka meninjau Posko Gulbencal Karhutla di Taman Nasional Berbak Sembilang (TNBS), guna mengecek sarana dan persiapan personil. 

" Terima kasih atas kunjungan Pangdam II/Sriwijaya dan Danrem 042/Gapu beserta rombongan yang melakukan kunjungan ke pos Gulbencal Karhutla di Taman Nasional Berbak Sembilang Kecamatan Berbak, Tanjung Jabung Timur guna pengecekan dan kesiapan di Posko Gulbencal Karhutla ," Ucap Wakil 1 DPRD Tanjab Timur Saidina Hamza, Sabtu (20/5). 

Saidina Hamza  juga hanturkan terima kasih kepada petugas atau stakholder yang terlibat dalam pencegahan karhutla diwilayah kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi ini. 

" Kami selalu menghimbau kepada Perusahan atau Masyarakat agar tidak ada membuka lahan dengan cara membakar. Dan hindari aktifitas yang mengakibatkan kebakaran, dengan jagan membuang puntung rokok sembarangan," Imbuh Politisi dari Partai Golkar ini. 

Setelah Pangdam beserta rombongan mengecek kesiap siaga Karhutla, Pangdam dan rombongan langsung bertolak pulang. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement