Teken MoU Penanganan Hukum, Romi Harapkan Ini dijalankan Sungguh - Sungguh



Rabu, 03 Mei 2023 | 23:09:32 WIB



Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto dan Bu Kejari Tanjabtim Tunjukan MoU
Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto dan Bu Kejari Tanjabtim Tunjukan MoU

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim  - Bupati Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur ) H. Romi Hariyanto, SE tandatangani nota kesepahaman ( MuO ) antara Pemkab Tanjab Timur dengan Kejari Tanjab Timur tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara di Aula kantor Bupati Tanjab Timur, Rabu (3/5). 

Dalam sambutannya Bupati Romi hanturkan terimakasih kepada Bu Kejari Tanjabtim beserta jajaran. Romi juga mengapresiasi tentunya atas upaya  Kejari yang selama ini sudah mendampingi Pemda Tanjabtim agar Pemda tidak salah arah dalam hal menentukan kebijakan. 

" Pendampingan yang diberikan Beliau ( Bu Kejari, red) tentunya bermanfaat bagi Kami ( Pemda ) ," Kata Bupati Tanjabtim dua periode ini.

Telah dilaksanakannya penandatanganan Nota kesepahaman itu, harapan Romi kegiatan yang berlangsung harus dilaksanakan dan dipedomani. 

" Saya minta ini dengan sungguh - sungguh kita lakukan. Kita harus lebih semangat lagi ," Tegas Romi Mantan Ketua DPRD Tanjabtim Tiga Periode itu. 

Selain penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemkab Tanjab Timur dan Kejari Tanjab Timur, Selanjutnya juga dilakukan penandatanganan MoU dengan Kepala OPD dan Kepala Desa se - Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi Program jaga Desa, dengan Narasumber Kasi Datun Kejari Tanjab Timur Hafiezd, S.H., M.H dengan materi Tugas dan Fungsi Pokok Kejaksaan di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, dan Kasi Intelijen Kejari Tanjab Timur Bambang Harmoko, S.H., M.H dengan materi Program Jaga Desa, Pengawalan Terhadap Pendistribusian dan Pemanfaatan Dana Desa.

.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement