PD IWO Batanghari Berbagi Takjil Untuk Penhendara Umum



Selasa, 18 April 2023 | 20:45:13 WIB



PD IWO Batanghari Berbagi Takjil
PD IWO Batanghari Berbagi Takjil

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muarabulian - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Batanghari menggelar program Berbagi Takjil di SPBU dalam Kecamatan Muara Bulian. Program ini secara serentak dilakukan, Selasa (18/4).

“Sore ini PD IWO Kabupaten Batanghari melakukan kegiatan yang baik di bulan suci ini dengan Berbagi Takjil di SPBU,” ujar Rudi Siswanto, Ketua PD IWO Kabupaten Batanghari.

Rudi menambahkan, untuk paket Takjil yang diberikan di areal SPBU ini sebanyak 500 kotak. Program berbagi Takjil ini tidak hanya dilakukan di areal dalam SPBU saja, namun juga digelar dibeberapa titik dalam wilayah Kota Muara Bulian.

“Semoga dengan adanya program berbagi Takjil ini, dapat sedikit menyegarkan Masyarakat yang berpuasa dan sedang melakukan pengisian di SPBU ataupun yang sedang melintas di depan SPBU Pertamina,” pungkasnya.

Amir, warga Muara Bulian mengaku senang dengan adanya program berbagi Takjil ini. Amir menuturkan, sedang melakukan pengisian BBM di SPBU dan berdekatan dengan jam berbuka puasa, sehingga mengambil takjil yang dibagikan secara gratis oleh IWO.

“Alhamdulillah adanya program berbagi Takjil ini bisa membatalkan puasa ketika mengisi BBM di SPBU. Terima kasih IWO Batanghari untuk takjil yang dibagikan,” tutur Amir.

Ungkapan yang sama juga dirasakan oleh Kadir, salah seorang warga yang ngantri di SPBU Muarabulian. Menurut Kadir, program berbagi Takjil PD IWO Kabupaten Batanghari patut diberikan apresiasi. Betapa tidak, untuk organisasi media di Batanghari, baru IWO yang menggelar kegiatan sosial berupa pembagian Takjil.

“Program  IWO Batanghari patut disuport. Sebab, banyak sekali kegiatan yang selenggarakan dan masyarakat pun menikmati langsung kegiatan tersebut. Dulu, ada pembagian masker secara Cuma-Cuma,l saat covid, sunatan massa gratis, dan banyak lagi kegiatan lainnya,” sebut Kadir.

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARABULIAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement