Paripurna Jawaban Esekutif Berjalan Baik.



Rabu, 29 Maret 2023 | 21:37:48 WIB



Bupati Romi Menyampaikan Jawaban Esekutif
Bupati Romi Menyampaikan Jawaban Esekutif

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Rapat Paripurna yang diselenggarakan DPRD Tanjabtim atas Jawaban Eksekutif terhadap pandangan umum fraksi DPRD terkait LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022 di ruang sidang kantor DPR setempat, Rabu ( 29/3) berjalan baik.

Sidang Paripurna yang dibuka langsung Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup itu dihadiri langsung Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, S.E beserta segenap OPD. 

Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto pada awal sambutan ucapkan terimakasih kepada Fraksi PAN dan Fraksi Golongan Karya yang mengapresiasi yang sudah diperbuat Eksekutif dalam pembangunan Daerah.

Dimana rekomendasi beberapa Fraksi untuk seluruh OPD agar dapat menyiapkan Dokumen dan data pendukung LKPJ minimal dua hari sebelum pembahasan, Romi Katakan, akan menindaklanjuti dan perintahkan seluruh OPD untuk segera menyiapkan Dokumen yang diminta. 

" Seluruh Kepala OPD agar hadir dalam pembahasan bersama Pansus DPRD ," Imbuh Romi.

Sementara itu, kata Romi, Pernyataan yang sifatnya sangat teknis dan harus dijelaskan secara terperinci, seperti terkait Investasi, Pelaksanaan Bimtek Desa, Kerusakan Lingkungan dan CSR PetroChina akan disampaikan secara detail pada tahap pembahasan bersama Pansus LKPJ. 

" Untuk lebih rinci dan detail akan disampaikan Masing - masing OPD dalam pembahasan bersama pansus LKPJ DPRD ," ucapnya.

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement