Wabup Tanjabtim Hadiri Musrenbang Kecamatan Menlu



Senin, 13 Februari 2023 | 23:16:30 WIB



Wabup Tanjabtim Saat Menghadiri Musrenbang di Kecamatan Menlu
Wabup Tanjabtim Saat Menghadiri Musrenbang di Kecamatan Menlu

Advertisement


Advertisement

Tanjabtim, eNewsTimE.id - Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi, H. Robby Nahliasyah, S.H menghadiri Musyawarah Rencanaan Pembangunan (musrenbang) di Kecamatan Mendahara Ulu, yang berlangaung di aula Kantor camat setempat, Senin (13/2). 

Dalam sambutannya Wabup Robby Nahliansya menyatakan semua usulan Masyarakat di tingkat Desa maupun Kelurahan yang disepakati merupakan program sekala prioritas. Yang mana nantinya usulan - usulan Masyarakat ini akan dibahas kembali di tingkat Kabupaten.

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan di Desa dan Kelurahan. Harapan kita tetap diperhatikan, sehingga apa yang menjadi kebutuhan Masyakat dapat terselesaikan,” Paparnya. 

Namun tetapi, kata Wabup, kita harus menyadari dengan keterbatasan anggaran kita Pemerintah tetap memperhatikan kegiatan yang memang benar benar prioritas diatas prioritas. 

" Mesti ditengah keterbatasan anggaran, Pemkab mempunyai tanggung jawab untuk membuat pembangunan yang benar benar diprioritaskan oleh Masyarakat sesuai dengan azas dan manfaatnya ," Ujarnya.

Sementara dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup mengapresiasi kegiatan rutin tahunan itu. Dia juga berharap mulai dari Desa Sungai Beras sampai ke Desa Bukit Tempurung dapat ditingkatkan lagi, dan apa yang diusulkan dapat direalisasikan.

 “Semoga tidak ada yang hilang, usulan - usulan ini harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Sementara itu Camat Mendahara Ulu Surya Aldian, S.Ip, M.H, berharap agar semua program prioritas Desa dan Kelurahan yang telah diusulkan bisa terkaper demi kesejahteraan Masyarakat.

" meskipun di tengah keterbatasan anggaran APBD kita, semoga semua usulan kita dapat diterima ," Katanya. 

Kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 turut dihadiri Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup, Asisten, para OPD terkait, Anggota dewan Hj Tri astuti Handayani dan H.Kurnaini serta seluruh Kades. 

 


Penulis: Alfery
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement