Kades Simpang Datuk Adakan Tasyukuran



Minggu, 15 Januari 2023 | 12:02:55 WIB



Kades Simpang Datuk Ambok Erik bersama Istri
Kades Simpang Datuk Ambok Erik bersama Istri

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE, id. Tanjabtim - Rasa syukur atas terpilih sebagai Kepala Desa Simpang Datuk, Kecamatan Nipah Panjang, Tanjabtim, Jambi, Ambok Erik (Kades) adakan doa selamat ( Tasyukuran, red) dan sekaligus khitanan anaknya. 

Dimana acara khitanan putranya yang bernama B Abdul Malik ATT III, merupakan putra tunggalnya tersebut diselingi juga dengan tasyukuran. Yang mana acara ini digelar atas rasa syukur dirinya terpilihnya sebagai Kades. 

" Saya dan Istri saya Kasmawati SE mengadakan acara ini atas rasa syukur kepada allah ," Paparnya, Minggu (15/1/23). 

Kemudian Kades baru terpilih inipun  mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen Masyarakat Desa simpang datuk yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa tercinta.  

" Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan serta amanah untuk memimpin Desa. Dan juga terimakasih kepada seluruh keluarga dan orang tua yang telah mendukung sepenuhnya saat Pilkades serentak beberapa waktu lalu,"ucapnya. 

Iapun akan melakukan apa yang di amanahkan Bupati. dan ia juga akan merangkul dan mengajak semua Masyarakat Desa bersatu untuk memajukan Desa. Karena kemenangan ini merupakan kemenangan bersama Masyarakat juga. Mengingat masih banyak program maupun rencana yang akan dilakukan kedepan demi kemajuan Desa yang lebih baik lagi. 

" Tanpa masyarakat apalah artinya kades. Kades sendiri tidak akan bisa membangun desa tanpa dukungan semua pihak ," Tegasnya.

Menginggatkan Pesan Bupati Tanjabtim Romi Haryanto, SE sewaktu melantik Kades Terpilih. Romi sempat menyampiakan, bahwa tantangan kedepan nanti sangatlah berat. Dan dirinyapun menititipkan kepada Kades - kades yang baru dilantik bagaimana menyatuhkan perbedaan - perbedaan yang ada di desa masing-masing, dan dengan Masyarakat jangan sampai terkotak - kotak. Yang paling terpenting lagi, para Kades harus dapat mengayomi semua masyarakatnya.  " Jangan dikhianati apa yang menjadi amanah Masyarakat. Buktikan memang Kades itu layak untuk memimpin Desanya masing - masing,"  Pesan Romi.

 

 

 

 

 

 

 


Penulis: Buyamin/ Buyung
Editor: Arip basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement