Aneh Tapi Nyata, Warga Temukan Telur Ayamnya nyatu



Senin, 26 Desember 2022 | 19:16:08 WIB



Warga Menunjukkan Telur Ayam Nyatu
Warga Menunjukkan Telur Ayam Nyatu

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Jambi - Aneh tapi nyata, begitulah istihal Masyarakat menyebutnya. Keanehan itu ditemukan Warga Kelurahan Kenali Asam Bawah, Jln Lirik, RT 14, Kecamatan Kota Baru, Provinsi Jambi dari salah satu ayamnya sebulan yang lalu. 

Biasanya, ayam bertelur satu persatu. Namun telur ayam satu ini, tiga telurnya menyatu jadi satu kesatuan, seperti tidak mau terpisahkan. 

Keanehan lainnya yang ditemukan, telur ayam kampung tersebut telurnya kecil seperti telur ayam jantan, istilah Masyarakat menyebutnya.

Ditemukannya telur aneh itu, berawal ketika pemiliknya memeriksa dimana biasanya ayam itu bertelur. Dengan spontan ia kaget, dilihatnya ada keanehan pada telur ayamnya itu kecil dan menyatu. Kemudian, telur itu langsung dimasukan dalam piring dan disimpan. 

Sampai saat ini, mukjizat atas kebesaran yang maha kuasa itu masih disimpannya. Karena ia tidak mengetahui manfaat telur yang diberikan kepadanya tersebut. 

Berhasil dikonfirmasi media ini, Sukirman Warga yang menemukan telur aneh itu mengatakan telur yang ditemukannya itu dari ayam hitam miliknya. 

" Heran saja. Ado - ado bae bentuk telur kayak itu. Ntah ado apo, ado petando apo, tibo - tibo saya dapat telur macam itu ," Ungkapnya. 

Seumur hidup, lanjutnya, baru sekali ini melihat telur sepeti itu. Kalau telur yang kecil- kecil seperti itu sudah sering ditemuin dirinya dari ayam yang sama. 

" Padahal sudah banyak teloknyo ayam Tu. Bahkan sudah beranak pinak belum ada yang kayak itu. Ado pulak bentuk telok macam itu ," sebutnya sambil senyum. 

Sampai sekarang, sambungnya, telur itu masih disimpan, dan tidak di apa - apain. 

" Sampe sekarang idak tau tu isi telok itu kayak mano. Makanya disimpan, aneh bae bentuknyo kayak gelembung ataupun Bayi ," tutupnya. 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# JAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement