Bupati Tanjabtim Lantik 45 Kades Terpilih Hasil Pemilihan Serentak 2022



Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:38:40 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

eNeswTime.id, Tanjabtim - Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto, Jumat (23/12/2022), dilapangan kantor bupati setempat melantik 45 orang kepala desa (Kades) terpilih hasil pemilihan serentak yang dilakukan Oktober 2022.

Nampak hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Robby Nahliansyah, Sekretaris Daerah Sapril, Kapolres AKBP Andi M Ichsan, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, Kastel Kejari Bambang, Kadis PMD Mariontoni serta Kepala OPD, Unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjabtim dua periode ini mengucapkan selamat kepada para Kades yang telah dilantik dan menekankan agar mereka bisa menyatukan kembali simpul-simpul kebersamaan yang mungkin sudah terkotak-kotak saat adanya pelaksanaan Pilkades di wilayah mereka masing-masing

Romi mengingatkan para kades yang baru dilantik, bahwa antangan kedepan tentu lah sangat berat. "Untuk itu harus bisa membekali diri dengan baik dan bijak,” ucapnya.

“Kedepannya, saya tidak mau mendengar ada perbedaan kelompok masyarakat antara pendukung Kades yang menang dan pendukung Kades yang kalah atau pendukung Kades sebelumnya. Semua harus bersatu, dan itu tugas Kades baru ini untuk dapat mengayomi seluruh masyarakatnya,” imbuhnya.

Romi juga menegaskan kepada para Kades, agar tidak mengkhianati amanah yang sudah diberikan oleh masyarakatnya.

“Para Kades terpilih ini harus membuktikan, bahwasannya, amanah dari masyarakat bisa mereka emban dengan benar dan dijalankan dengan baik, yang tentunya harus memberikan dampak positif ke masyarakat,"pungkasnya.


Penulis: Buyamin
Editor: Arief Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement