1 Orang Tewas Mengenaskan, Diduga Tawuran Sesama Geng Motor



Minggu, 11 Desember 2022 | 23:38:36 WIB



Korban Saat Berada di RS.
Korban Saat Berada di RS.

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.Id, Jambi - Seorang Remaja, berinisial RS (17) tewas mengenaskan akibat luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Korban tewas diduga akibat terlibat tawuran sesama geng motor yang terjadi di kawasan Lorong H Kamil, Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (11/12/2022) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry mengungkapkan, kejadian bermula ketika sekelompok pemuda mengatasnamakan geng motor gado-gado menantang kelompok geng motor H Kamil untuk tawuran menggunakan senjata tajam.

Mengetahui hal itu, lantas sejumlah pemuda dari Lorong H Kamil mendatangi lokasi hingga terjadi tawuran.

"Ya benar ada seorang pria meninggal karena dibunuh oleh sekelompok pemuda. Korban tewas, merupakan pelaku yang duluan menyerang ke kelompok H. Kamil dan diduga para pelaku kelompok geng motor," katanya kepada wartawan, Minggu (11/12/2022).

Ia mengungkapkan, meski berusaha diselamatkan dengan membawa korban ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. "Luka yang dialami korban cukup parah akibat sayatan parang disekujur tubuh. di antaranya luka dikepala hingga sampai keluar isi kepala, bahu luka dan luka kaki di akibat sabetan parang," ungkapnya.


Penulis: Ahmad Arif Basuni
Editor: Ahmad Arif Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# JAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement