Lagi, Warga Di Terkam Buaya



Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:22:25 WIB



ISTIMEWA

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id,- Lagi warga Tanjabtim diterkam buaya. Kali ini menimpa warga Sido Mukti, Kecamatan Dendang, pria malang tersebut bernama Nur Yasin. Yasin yang berpropesi sebagai satpam tersebut diterkam buaya sekira pukul 19.15 Wib, Jumat (2/12/22) di Parit 3 Desa Kuala Dendang.

Dimana diketahui pria berusia 27 tahun tersebut bersama dua temannya berangkat pergi memancing sekira pukul 17.00 Wib dan setibanya di lokasi kejadian ketiganya memulai prosesi memancing di pinggir aliran Sungai Batanghari dan air dalam keadaan pasang. Sekitar pukul 19.15 Wib saat sedang asik memancing, tiba-tiba korban ditarik oleh seekor buaya. Kedua rekan korban berusaha menolong korban dengan cara menarik tangan korban sambil berteriak meminta pertolongan, akan tetapi upaya tersebut tidak berhasil. 

Kejadian tersebut terus dilaporkan ke pemerintah setempat dan Polres setempat. Warga dibantu Polres segera melakukan proses pencarian korban dengan menggunakan Speed Boad milik Polairud dan 6 pompong milik warga setempat guna menyusuri aliran Sungai Batanghari. 

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian masih berlangsung.


Penulis: Lia
Editor: Arief Basuni
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement