Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai BM PAN Merakyat



Kamis, 08 Desember 2022 | 08:40:25 WIB



Sekretaris DPD PAN Tanjabtim Nugraha Setiawan Fose Bersama Pemenang Umroh Japan Santai BM PAN Merakyat
Sekretaris DPD PAN Tanjabtim Nugraha Setiawan Fose Bersama Pemenang Umroh Japan Santai BM PAN Merakyat

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Serangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil II) Barisan Pemuda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Jambi yang berlangsung di Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (7/12/22). BM PAN juga mengelar jalan santai bersama Masyarakat.

Terlihat, Animo Masyarakat Tanjab Timur ketika mengikuti acara jalan santai yang diadakan BM PAN. Kegiatan yang berlangsung di taman Perkantoran Bukit Menderang Kamis, (8/12/22) tersebut berjalan khitmad. 

Kemeriahan itu, semakin meriah dengan hadirnya Ketua DPP BM PAN di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Fasyah, biasa disapa Fasyah Ungu yang juga notabene nya pernah Wakil Wali Kota Palu. 

Dalam kemeriahan Jalan Santai, BM PAN itu Juga membagikan doorprize kepada Masyarakat. Dengan hadiah utama umbroh. Meski sebagian Masyarakat tidak mendapatkan keberuntungan, namun mereka tetap happy dan ceria dalam menyambut kemeriahan itu.

Sekretaris DPD PAN Tanjabtim, Nugraha Setiawan mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua BM PAN Provinsi Jambi 'Eko Budyono' masa bhakti periode 2022 - 2027. 

" Kepada Ketua BM PAN Terpilih, Selamat bekerja dengan sepenuh hati. Rapatkan barisan serapat - rapatnya, agar dapat kita mengantarkan Jambi Merakyat ,"  Ungkapnya. 

Selain itu, Nugraha juga berterimakasih Kepada sengenap penyelengara Muswil II BM PAN Provinsi Jambi, dan Jalan Santai BM PAN Merakyat yang sudah mengantarkan kesuksesan hinga Akhir. " Terimakasih juga saya ucapkan kepada Masyarakat Tanjabtim yang sudah turut memeriahkan acara ini hinga selesai ," Paparnya. 

Dalam kegiatan itu, turut juga dihadir Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri dan Ketua DPD PAN Tanjab Timur H. Romi Harianto, S.E yang bukan lain adalah Bupati Tanjabtim Merakyat, serta para Ketua BM PAN se - Provinsi Jambi. 

 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad, SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement