SMKN 2 Tanjabtim Gelar Griduvo



Kamis, 10 November 2022 | 13:27:50 WIB



Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG eNewsTimE. id,- Dalam rangka memperingati bulan bahasa ke 10 dan Gebyar ke 3, maka Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tanjung Jabung Timur mengadakan Gebyar Griduvo. Kegiatan tersebut berlangsung di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Kelurahan Nipah Panjang 1 Kecamatan Nipah Panjang pada Rabu dan Kamis, 9-10 Nopember 2022.

Dalam kegiatan Gebyar Griduvo ini, para Taruna Taruni SMKN 2 Tanjabtim serta alumni SMKN 2 Tanjabtim mendirikan stand sesuai jurusan masing masing. Dimana di setiap stan mereka menggelar produk projek profil pelajar pancasila dan projek ipas di SMKN 2 Tanjab timur, berupa produk dan jasa unggulan sesuai jurusan. Seperti peralatan alat penangkap ikan, simulasi kapal laut dan sharing  kegiatan kemaritiman griduvo. 

Ada juga produk unggulan ikan hias, rangka otak otak, Abon ikan, basreng, krupuk udang, Es budidaya, frozen 1000. produk dan jasa unggulan photo box, sovenir, produk olahan, print photo, mini market, sembako murah, perlengkapan rumah tangga dan lain lain. 

Selain itu juga ada berbagai macam perlombaan yang ikuti siswa TK, SD, SMP, SMA sederajat serta masyarakat umum. Seperti lomba mewarnai untuk TK sederajat, lomba fashion show untuk SD sederajat, lomba literasi biografi untuk SMP sederajat, lomba foto kearifan lokal untuk SMA sederajat, sedangkan untuk masyarakat umum semua usia ada lomba senam.

Selain stan pameran produk ada juga promo servis gratis sepeda motor dari jurusan otomotif dan cuci motor Rp 7000, selama dua hari serta Jasa las dari jurusan TKPI. 

Siti Rahmah Spdi.MPd, Kepala SMKN 2 Tanjab Timur dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan memberikan wajah agar Taruna Taruni SMKN 2 Tanjabtim, bisa lebih eksis, serta memperkenalkan hasil karya dan kerja mereka disekolah. 

"Kegiatan ini juga di harapkan  bisa menampilkan instensi, mereka bisa memberikan wadah bekerja sama kepada semua berbagai pihak nantinya, dan terima kasih kepada semua yang ikut berpastisipasi dan yang suport sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,'' pangkasnya.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement