TP PKK Kecamatan Kuala Jambi Kembali Raih Juara

Dalam Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tanjabtim


Kamis, 15 September 2022 | 13:48:30 WIB



Baharuddin

Advertisement


Advertisement

Tanjabtim,eNewsTimE.id - Lagi-Lagi Kuala Jambi menyabet gelar Juara Umum Pada Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur 2022. Rabu (14/9/2022).

Tak tanggung-tanggung 12 cabang lomba dpt menggondol piala juara dari 14 cabang lomba yang dipertandingkan. Sebuah prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Novrianty Taufiq S.Pd, M.Pd ketua TP.PKK Kecamatan Kuala jambi menyebutkan bahwa keberhasil ini adalah buah dari usaha keras seluruh kader PKK dalam Kecamatan Kuala Jambi baik peserta maupun official. Menurutnya Capaian ini bukan lah puncaknya namun harus tetap ditingkatkan untuk kedepannya dan beliau jug@ memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh Kader PKK dalam Kecamatan Kuala Jambi yang ikut mensukseskan jambore kader PKK tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2022.

"Saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kader PKK Kecamatan Kuala Jambi yang sudah bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas terkhusus kepada seluruh peserta lomba yang ikut mensukseskan Jambore Kader PKK tingkat kabupaten dan Kuala jambi menjadi juara umum pada lomba tersebut," imbuhnya.

Kemudian, beliau juga berharap semoga gerakan PKK ini memberi manfaat bagi masyarakat.

"Semoga dengan berdayanya Perempuan PKK ini memberi dampak positif bagi masyarakat Kuala Jambi khususnya dan Masyarakat Tanjung Jabung Timur Umumnya," harapnya.

Seiring dengan hal tersebut Taufiq Kurniawan S.STP Selaku Pembina TP. PKK kecamatan Kuala jambi turut bangga dengan capaian yabg diperoleh oleh TP. PKK kecamatan Kuala Jambi, menurutnya ini adalah hasil karya para kader dan patut untuk dipertahankan dan ditingkatkan.

"Alhamdulillah, tahun 2022 ini TP PKK Kecamatan Kuala Jambi kembali meraih juara umum pertama dan ini merupakan prestasi yang luar biasa karena kami dapat mempertahankan juara umum ini dari tahun 2021 yang lalu. Tentu prestasi ini diraih berkat usaha dan kerjasama dari seluruh kader PKK Kecamatan Kuala Jambi Prestasi ini kami persembahkan untuk seluruh kader dan untuk seluruh masyarakat Kuala Jambi pada umumnya," tambahnya.


Penulis: Baharuddin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement