Kominfo Tanjabtim Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban



Senin, 11 Juli 2022 | 11:47:59 WIB



Dinas Kominfo Saat Melaksanakan Ibadah Qurban
Dinas Kominfo Saat Melaksanakan Ibadah Qurban

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 1 ekor Sapi pada hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M, di halaman belakang kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tanjab Timur, Senin (11/7/22)

Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban ini langsung dikoordinir oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tanjab Timur, Herman Toni, SE.,ME.

"Ibadah Qurban ini menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi antar sesama pegawai dan juga sebagai bentuk kepedulian sosial dengan berbagi kepada masyarakat sekitar Kantor Dinas Kominfo Tanjab Timur." ujar Kadis Kominfo

Momen kebersamaan bisa terlihat dari pelaksanaannya, dengan cara bergotong-royong mulai dari penyembelihan, pemotongan daging, dan dilanjutkan dengan makan bersama dalam rangka syukuran dengan menu sop daging dan tulang sapi yang dimasak selepas penyembelihan hewan qurban.

Daging qurban tersebut diberikan kepada seluruh ASN dan honorer Dinas Kominfo Tanjab Timur serta sebagian kepada warga sekitar Kantor Dinas Kominfo Tanjab Timur.

Kadis Kominfo merasa bersyukur karena  kita semua khususnya jajaran Dinas Kominfo Tanjab Timur masih diberikan rezeki oleh Allah SWT sehingga masih bisa berqurban tahun ini.

"Terima kasih kepada semua ASN dan tenaga honorer Dinas Kominfo terkhusus bagi yang berqurban, semoga qurbannya diterima dan mendapat ridho dari Allah SWT," tutupnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement