Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Bupati Romi Ikut Berpartisipasi Donor Darah



Selasa, 07 Juni 2022 | 14:06:41 WIB



Saat Bupati Romi Mendonorkan Darahnya
Saat Bupati Romi Mendonorkan Darahnya

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE ikut berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya dalam rangkaian acara menyambut hari Bhayangkara Ke-76, yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Mapolres Tanjab Timur, pada Selasa, (7/6/22).

Selain Bupati dan Kapolres, tampak juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Mahrup, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Pejabat Utama Polres dan para ASN juga tampak hadir di aula polres. Tak ketinggalan pula para Adiyaksa Kejaksaan Negeri juga para bhayangkari polres Tanjabtim.

Setelah mendonorkan darahnya, Romi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 dan sukses selalu polres Tanjab timur.

"Kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Tanjabtim yang telah menyelenggarakan bakti sosial seperti ini," ucapnya.

Romi juga menghimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat agar mendonorkan darahnya.

"Mendonorkan darah adalah suatu perbuatan yang mulia, karena dengan setetes darah saja bisa menyelamatkan nyawa seseorang," tuturnya.

Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Andi M Ichsan Usman, bahwa pada HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres mengajak berbagai instansi dan pihak terkait  untuk menyumbangkan darah. 

"Baik TNI, ASN, Bhayangkari dan Masyarakat sekitar, mari kita sama-sama berpartisipasi menyumbangkan darah Kita sebagai misi kemanusiaan," pintanya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement