Sekda Tanjabtim Buka Sosialisasi Pilkades Serentak



Rabu, 29 Juni 2022 | 13:53:34 WIB



Sekda Sapril Saat Memberikan Sambutan
Sekda Sapril Saat Memberikan Sambutan

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Sapril, S.Ip membuka sosialisasi pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022, yang  Diselenggarakan di ruang pola kantor Bupati, Rabu (29/6/22)

Sebanyak 45 Desa dari 73 Desa  yang tersebar di 10 Kecamatan Kabupaten Tanjab Timur mengikuti kegiatan sosialisasi pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2022.

Sekda dalam sambutannya selaku pemerintah pihaknya berharap dalam pelaksanaan Pilkades Serentak nantinya dapat berjalan dengan lancar,aman dan kondusif. Selain itu dalam penyelenggaraan nantinya juga sesuai dengan aturan dan ketentuan undang-undang yang berlaku

“Sehingga kades yang terpilih adalah yang terbaik. Karena pilkades tahun ini merupakan tahap dua dimana pada 2019 lalu kita telah melaksanakan untuk tahap pertama,”ucapnya.

Sekda berharap dengan adanya sosialisasi ini seluruh penyelenggara dapat memahami dan mengetahui proses Pilkades Serentak nantinya.

Selain itu dalam proses penyelenggaraan  nantinya diharapkan tidak ada hal-hal yang menggangu proses Pilkades. Karena jika terjadi maka akan memperpanjang proses pilkada itu sendiri.

 “Kita ingin pelaksanaan nantinya semuanya kondusif. Tidak ada sengketa, baik dari awal tahapan hingga proses pemilihannya," Tutupnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement