LKPJ Tahun 2021, Fraksi Golkar Berpandangan Butuh Pemaksimalan



Selasa, 05 April 2022 | 06:35:00 WIB



Partai Golkar Saat Menyampaikan Pandangan
Partai Golkar Saat Menyampaikan Pandangan ISTIMEWA

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.id - Terkait nota pengantar Laporan Keterangan Pertangung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2021, Fraksi Golongan Karya berpandangan kedepan Eksekutif dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal. Hal itu disampaikan Fraksi Golkar saat rapat paripurna pandangan Umum yang berlangsung di ruang sidang gedung DPRD, Selasa (5/4/22).

Dimana pada kegiatan itu, Fraksi Golkar memberikan catatan dibidang Infrastruktur. Menurutnya dalam mewujudkan Tanjabtim terkoneksi belumlah dapat dirasakan sepenuhnya oleh Masyarakat.

"Fraksi Golkar juga menyoroti Silpa Tahun anggaran 2021. Diharapkan tahun depan anggaran daerah dapat terserap dengan maksimal ," papar Hj Dewi Yulianti, SE.

Selain itu, Fraksi Golkar juga menyoroti capaian kinerja sektor perikanan. Golkar berharap, kedepannya dukungan anggaran dapat ditingkatkan di sektor perikanan tersebut.

"Gunakan SDM yang unggul dan berdaya saing, kita mendukung anggaran pendidikan dalam bentuk beasiswa buat siswa berprestasi sampai keperguruan tinggi ," terangnya.

Sementara, untuk menekan angka penganguran, Fraksi Golkar menegaskan kepada Instansi terkait untuk memperhatikan investasi dengan mendukung penyerapan tenaga kerja lokal.

"Kita akui, meningkatnya Investasi dan lestari tumbuh hingga 13,89 persen. Tapi perhatikan juga tenaga kerja lokal ," tegasnya.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement