Wagub Jambi Kunker ke Tanjabtim



Jumat, 06 Agustus 2021 | 01:35:27 WIB



Wagub Jambi saat menyerahkan bantuan
Wagub Jambi saat menyerahkan bantuan AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.com - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Abdullah Sani melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kamis (5/8/2021).

Wagub Abdullah Sani dan rombongan disambut hangat oleh Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto. Adapun kunjungan kerja Wakil Gubernur Jambi diawali dengan panen tanaman holtikultura di Pekarangan Pangan Lestari Kelompok Tani Rengas Kuning Sejahtera Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muarasabak Barat.

Setelah melakukan panen, Wagub Jambi beserta Bupati Romi membuka pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN bersama Universitas Jambi Tahun 2021 dan serta serah terima Mahasisawa KKN Kebangsaan dan KKN bersama Perguruan Tinggi se Indonesia di halaman Kantor Bupati Tanjabtim.

Beristirahat sejenak dirumah dinas Bupati Tanjabtim, Wagub kembali melanjutkan kegiatannya dengan mengadakan pertemuan dengan pimpinan-pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Tanjabtim serta diakhiri dengan penyerahan bantuan-bantuan dari Pemerintah Provinsi Jambi bagi masyarakat Kabupaten Tanjabtim. ‘’Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat,’’ ujar Wagub Jambi.

 


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MULYANA SARI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement