Bupati Romi Tinjau Vaksinasi Warga Dendang dan Sidak Pasar



Rabu, 14 Juli 2021 | 20:38:25 WIB



Sidak Pasar Sidomukti
Sidak Pasar Sidomukti

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Bertempat di Puskesmas Kecamatan Dendang, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE, meninjau vaksinasi bagi masyarakat kecamatan Dendang. Rabu (14/7/21)

Melihat begitu antusiasnya masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Bupati berharap tingkat capaian vaksinasi di Tanjab Timur khususnya Kecamatan Dendang semakin meningkat demi terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat.

"Harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder baik itu Forkompimda, tenaga kesehatan, Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan serta para relawan yang menunjukkan kinerja yang luar biasa terkait dengan vaksinasi ini," kata Bupati

Di kesempatan yang sama Bupati Tanjab Timur juga menyempatkan mampir di pasar tradisional Desa Sido Mukti untuk meninjau kepatuhan warga serta mensosialisasikan protokol kesehatan dalam proses jual beli dipasar terutama pemakaian masker dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

"Mudah-mudahan penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan. Jangan sampai kendor, karena salah satu cara untuk terhindar terpapar covid 19 di antaranya selalu menggunakan masker beraktivitas termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan," tegas Bupati

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement