Warga Kuala Jambi Mendapatkan Pelayanan dari Disdukcapil Tanjabtim



Senin, 11 Oktober 2021 | 20:15:33 WIB



Pelayanan Jemput Bola Kepada Masyarakat Kecamatan Kuala jambi
Pelayanan Jemput Bola Kepada Masyarakat Kecamatan Kuala jambi

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) terus menggencarkan program Jemput Bola perekaman KTP - el.  Kali ini, Warga Kecamatan Kuala Jambi telah merasakan pelayanan itu, senin (11/10/21).

Kepala Dinas Dukcapil Tanjabtim Aruji, S.H menyampaikan, supaya Masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung mendapatkan Hak atas Dokumen Kependudukannya, Kita akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka.  " Pelayanan Bagi Masyarakat Kuala Jambi ini berlangsung di Kantor Kelurahan Kampung Laut ," Paparnya. 

Dalam pelayanan yang kita berikan, Kata Aruji, Sebanyak 63 Masyarakat lingkup Kecamatan Kuala Jambi berhasil melaksanakan perekaman KTP - el.  " Antusias Masyarakat Kuala Jambi dalam memenuhi Adminduk tergolong tinggi ," Ucapnya.

Dimana bagi Masyarakat Desa maupun Kelurahan dalam lingkup Kabupaten Tanjabtim yang hendak mendapatkan pelayanan ini, Mereka dapat mengajukan dirinya secara kelompok kepada petugas registrasi Dukcapil yang terdapat di Wilayah masing - masing. " Pelayanan ini khusus bagi mereka yang benar - benar tidak dapat datang secara langsung ke Kantor kita ," Ungkapnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement