Pemkab Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran di Kecamatan Mendahara



Selasa, 08 Juni 2021 | 20:27:52 WIB



Pemkab Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran di Kecamatan Mendahara, BAHARUDDIN/NT
Pemkab Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran di Kecamatan Mendahara, BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Bupati H. Romi Hariyanto dan Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah tinjau lokasi kebakaran yang telah menghabiskan pemukiman Rumah disepanjang pasar Mendahara Tengah, tepatnya di 2 Dusun (Dusun Makmur dan Dusun Arifin) Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, selasa, (8/2021). 

Akibat amukan api pada pukul 05:30 Wib hingga 08:30 tersebut, 123 jiwa kehilangan tempat tinggal, 111 rumah hangus terbakar dan12 rumah harus dirobohkan. Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. 

Atas kejadian tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur ikut berduka, begitupun juga datas musibah kebakaran yang menimpa Kecamatan Sadu dan Kecamatan Mendahara.

Pemerintah TANJABTIM menghimbau kepada masyarakat untuk memberi bantuan dan dukungan kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah tersebut. 

"Mari kita kirimkan do'a dan dukungan untuk mereka semua agar diberikan Ketabahan, Kesabaran dan Kekuatan dalam menghadapi cobaan yang sedang menimpa mereka" Himbau Bupati Romi. 

Selanjutnya kata Romi, untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat pemerintah membuka donasi penggalangan dana melalui Tanjab Timur peduli. 

"Untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, PemKab Tanjab Timur mengajak kita semua untuk menyisihkan sedikit rezeki demi membantu saudara kita yang sedang kesusahan," jelasnya. 

Dengan menyalurkannya melalui TANJAB TIMUR PEDULI

Bank 9 Jambi

No Rek. 3002067338

a.n. Tanjung Jabung Timur Peduli.

 


Penulis: Baharuddin
Editor: Baharuddin
Sumber: Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement