Bupati Romi Dampingi Gubernur Jambi Tinjau PSU



Kamis, 27 Mei 2021 | 01:05:36 WIB



Tinjau Pemilihan Suara Ulang
Tinjau Pemilihan Suara Ulang

Advertisement


Advertisement

Muara Sabak,eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE mendampingi Pj. Gubernur Jambi meninjau langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur Jambi di Kecamatan Dendang. Kamis (27/5/21).

Bupati yang didampingi oleh Sekda Tanjab Timur, Kapolres Tanjab Timur, Pabung 0419/Tanjab, Asisten I Setda, Plt Kepala Dinas Perhubungan dan Ketua KPU Tanjab Timur menyambut langsung rombongan Pj. Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu, Sekda Provinsi Jambi dan beberapa Pejabat Pemprov Jambi.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Plt Ketua KPU RI, Komisioner KPU RI Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Parmas.

Usai mendampingi Pj. Gubernur Jambi melakukan peninjauan, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan TNI dan Polri yang telah ikut mengamankan pelaksanaan PSU Pilgub di Kabupaten Tanjab Timur.

"Alhamdulillah sampai saat ini pelaksanaan PSU berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan yang kita inginkan," ucapnya.

Bupati berharap, setelah PSU Pilgub ini selesai, dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang memang diinginkan oleh masyarakat. 

"Insya Allah setelah PSU ini selesai kita memang mendapat pemimpin yang menjadi keinginan masyarakat," tandasnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: Humas Pemkab Tanjabtim

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement