SPAM Tanjabtim Terus Lakukan Pembenahan dan Peningkatan.



Kamis, 29 April 2021 | 14:54:18 WIB



Saat Pengelola SPAM lakukan Perbaikan Pipanisasi di Berbagai Lokasi.
Saat Pengelola SPAM lakukan Perbaikan Pipanisasi di Berbagai Lokasi.

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) di 2021 ini terus melakukan pembenahan serta peningkatan, guna pengoptimalan pelayanan ke Masyarakat. 

Sembari kegiatan itu berlangsung, Pengelola SPAM berharap Masyarakat dapat turut menjaga Fasilitas jaringan Instalasi Air tersebut. 

SPAM juga berharap kepada pihak Desa, Kecamatan bahkan Pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tanjabtim dapat memberitahukan pihaknya bila mana ada kegiatan mengunakan alat berat (Excavator,red) di wilayah lintasan jaringan instalasi air. Dengan begitu, tingkat kerusakan pipanisasi jaringan air dapat tertekan dengan baik. 

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat Kabupaten Tanjabtim Drs. Adil P Aritonang, melalui Staf Theknis Umum Sarwo didampingi tenaga teknisi Umum Ari Susanto saat dikonfirmasi media ini menyampaikan dalam kurun waktu hampir 4 Bulan ini pihaknya fokus pada pembenahan dan sedikit peningkatan. " Saat ini kita masih fokus pada Pembenahan jaringan instalasi, dan sedikit peningkatan jaringan ," Paparnya. 

Seperti hal nya, lanjutnya, pembenahan jaringan yang pecah ataupun bocor akibat aktifitas Masyarakat. Terkadang kegiatan Desa, Kecamatan ataupun kegiatan yang berasal dari Dinas terkait. " Terkadang ada juga fasilitas kita yang terkesan sengaja dirusak orang yang tidak bertangung jawab ," Ungkapnya. 

Maka dari itu, sambungnya, Kita SPAM meminta kepada Masyarakat untuk dapat turut menjaga Water Meter dan jaringan Instalasi Air tersebut. Dengan begitu, kenyamanan dalam pelayanan dapat dirasakan bersama. " Bila dapat bersama - sama menjaga Fasilitas ini, berkemungkinan besar pelayanan bisa Kita tingkatkan dan lebih di optimalkan lagi ," Imbuhnya. 

Dalam melayani kebutuhan akan air kepada Masyatakat, SPAM berharap bila mana adanya kerusakan, bisa langsung menghubungi petugas Kita di Kontak Person 0853 6719 6011 atas nama Jarwo. Bisa juga di 0821 8028 8228 atas nama Ari. Kemudian di 0823 7274 4400 atas nama Suratman.  " Bila Masyarakat ada keluhan terkait pelayanan, kerusakan, ataupun pemasangan baru, bisa langsung kontak petugas Kita yang berwenang ," Tandasnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement