Bima Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat Tanjabtim

Serahkan Bantuan Sembako Jelang Ramadhan


Jumat, 26 Maret 2021 | 23:30:33 WIB



Bima saat menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga
Bima saat menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga BAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Bima Audia Pratama terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Pada Jum’at (26/3/2021), Putra Sulung dari Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto itu menyambangi ratusan warga di sejumlah Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Muarasabak Barat.

Kedatangan Bima ini disambut hangat oleh warga. ‘’Kami memang menunggu kedatangan Nak Bima ke tempat kami untuk mempererat tali silaturahmi. Kami mengenal Bima karena sosoknya yang santun, tidak sombong,’’ ungkap salah satu Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Singkep, Siti Aminah.

Dalam Syafari Silaturahmi itu, Bima memberikan bantuan ratusan paket Sembako kepada warga yang membutuhkan. Tak kurang dari 14 titik kumpul rumah warga yang disambangi langsung oleh Bima. ‘’Semoga Sembako ini bermanfaat bagi keluarga Bapak dan Ibu dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini,’’ ungkap Bima.

Bima meminta kepada warga agar mendo’akan keluarga besar Bupati Romi Hariyanto selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, serta diberikan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Tanjabtim. ‘’Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin,’’ ujar Bima.


Penulis: BAHARUDDIN
Editor: BAHARUDDIN
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement