Pj Sekda Kerinci Serahkan LKD Pemkab Kerinci ke BPK Perwakilan Jambi



Rabu, 10 Maret 2021 | 17:52:04 WIB




Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pj Sekda Kerinci Asraf mewakili Bupati Kerinci, Rabu (10/3) serahkan Laporan Keuangan Daerah (LKD) Pemkab Kerinci kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jambi.
 
LKD yang diserahkan Pj Sekda Kerinci tersebut, diterima oleh Kepala BPK Perwakilan Jambi diwakili Nur Miftahul Lail selaku wakil penanggung jawab pemeriksaan.
 
"Alhamdulillah, BPK Perwakilan Provinsi Jambi pada kesempatan tadi menyatakan dapat menerima Laporan dari Pemkab Kerinci, yang selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan atau audit oleh BPK ke Kabupaten Kerinci,” kata Pj Sekda
 
Pj Sekda juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para Pejabat, staf di OPD terkait, yang telah bekerja keras dalam menyiapkan laporan ini, sehingga bisa disampaikan tepat pada waktunya.
 
"Terimakasih kepada para pejabat, staf di OPD terkait yang telah bekerja keras dalam menyiapkan laporan ini, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, mudah mudahan Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan dapat terwujud dengan baik,”ucapnya.
 
Dalam penyerahan LKD itu, Pj Sekda Asraf didampingi oleh Inspektur, Sekretaris dan para Kabid di BPKPD serta utusan OPD terkait. Hal ini juga mendapat apresiasi dari Bupati Kerinci karena telah dinyatakan diterima laporan dari Kabupaten Kerinci, dan menempati posisi ke 4 se- Provinsi Jambi setelah Bungo, Tanjab barat dan Tebo.

Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement