Pengurus HMI CP Tanjab Timur Priode 2021 - 2022 Resmi Dilantik



Senin, 08 Maret 2021 | 21:07:57 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Ketua Umum beserta seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) priode 2021 - 2022 secara langsung dilantik oleh PJ Ketua PB HMI, Arya, yang diwakili oleh Ketua Badko Provinsi Jambi, di Aula Hotel Aulia Tanjab Timur, senin (8/3/2021) pagi. 

Sebanyak 18 orang pengurus HMI Cabang Persiapan Tanjab Timur yang dilantik langsung oleh PB HMI yang dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur, Ketua DPRD Tanjbtim, Kapolres TANJABTIM atau yang mewakili, Bapeda, Badko Propinsi Jambi, pengurus cabang HMI Kota Jambi, Batanghari, Muara Jambi, pengurus Cabang Sarolangun, pengurus Cabang Tebo, Kohati Cabang Kota Jambi, pemgurus PMII Tanjabtim, KNPI dan pengurus KAHMI Tanjabtim. 

Ketua HMI Badko Provinsi Jambi, lnta Umri Habibi mengatakan, menurutnya HMI sebagai pilar kepemudaan. Oleh karna itu, seluruh pengurus Cabang Persiapan HMI Tanjab Timur harus lebih berhati- hati dalam bertindak dan memilih kajian karena Integritas dan karakter menjadi penangkal berbagai ideologi yang bertentangan dengan falsafah bangsa.

"Pengajian dan kajian Keagamaan justru mengajarkan ideologi yang bertentangan dengan kehidupan sosial di Indonesia," katanya. 

Pelantikan tersebut juga dihadiri Bupati Tanjung Jabung Timur, dalam sambutannya Romi hariyanto mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dengan harapan kedepan HMI dapat bersinergi dengan pemerintah untuk sama-sama mengawal dan membangun negri sepucuh nipah serumpun nibung ini. 

" Selamat saya ucapkan kepada pengurus HMI CP TANJABTIM yg sudah dilantik, semoga dapat membantu pemerintah dalam membangun kabupaten tanjung jabung timur tercinta ini" Harapnya. 

Ketua KAHMI yang diwakili oleh wakil ketua KAHMI Tanjung Jabung Timur, A. Kholil S.Pd.I dalam sambutannya juga turut menyampaikan kepada seluruh kader HMI khususnya pengurus yang baru saja dilantik agar dapat membawa nama baik serta mengharumkan HMI di Tanjung Jabung timur dangan tentunya tetap mengedepankan kualitas, integritas, dan soliditas antar kader. 

" Ke depan HMI di tanjung jabung timur dapat lebih baik serta kader-kader HMI menjaga nama baik dan marwah HMI", ucapnya. 

Dalam kesempatan berbahagia itu pula Ketua HMI Cabang Persiapan Tanjab Timur yang baru dilantik, Jumardi, mengucapkan terimakasih kepada PB HMI yang sudah menyempatkan hadir sekaligus melantik seluruh pengurus Cabang Persiapan HMI Tanjab Timur, priode 2021-2022.

"Apresiasi juga kepada seluruh Kawan-Kawan seperjuangan, baik di pengurusan maupun di kepanitian pelaksan pelantikan yang telah bekerja keras meluangkan waktu dan pikiran sehingga kegiatan ini terlaksana dan berjalan sukses seperti apa yang kita semua harapkan," ungkapnya. 

Selanjutnya, pinta Jumardi, jadikan momentum seperti ini menjadi titik balik untuk menata organisasi HMI menjadi semakin baik lagi serta menjadikan HMI agar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

"Karena Pemkab juga dipastikan tidak akan terlepas dari peran Akademisi, Komunitas maupun Media dalam tugas memajukan Kabupaten Tanjab Timur," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jumardi mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik agar selalu solid dalam mencurahkan segala pikiran dan tenaga demi kemajuan organisasi. 

"Tentunya tanpa berorientasi kepada keuntungan materi," harapnya. 

Ditambahkannya, kepada seluruh pengurus Cabang Persiapan Tanjab Timur untuk selalu mengembangkan karakter perjuangan HMI secara konsisten, konsekuen, dan beritegritas.

"HMI adalah organisasi perjuangan. Karena itu jangan pernah berharap atau berorientasi pada keuntungan materi," tutupnya. 

 

 

 

 


Penulis: Baharuddin
Editor: Baharuddin


Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement